Kode auto ads : Contoh Undangan Pernikahan lewat/melalui WA (Whatsapp) Skip to main content

Contoh Undangan Pernikahan lewat/melalui WA (Whatsapp)

Bismillah. Menikah adalah salah satu perintah Allah yang berbeda hukumnya bagi setiap insan manusia. Maksudnya disini adalah hukum menikah itu berbeda dari satu kondisi manusia ke kondisi lainnya. Semisal seseorang ingin segera menikah karena takut berbuat zina dan maksiat maka hukum menikah tersebut menjadi Wajib.  Adapun sebagian para ulama mensyaratkan menikah bagi seorang pemuda atau pemudi adalah berdasarkan bobot, bibit dan bebet. Dan agama seseorang adalah yang paling utama ketika seorang wanita akan menerima lamaran seorang pemuda/pria.

Harta yang banyak dapat menjadi pertimbangan bagi sebagian orang tua yang ingin melihat anaknya bahagia. Namun harta bukanlah segalanya, walaupun tanpa harta juga setiap manusia tidak ingin menderita. Wallahualam.

Kata-kata undangan baik melalui WA atau secara langsung melalui kertas undangan pernikahan. Ada banyak contoh kata-kata pada undangan pernikahan yang unik dan berbeda dengan kebanyakan kata-kata undangan serta dapat dicontoh.

Contoh Undangan Akad Nikah dan Pesta Pernikahan lewat Whatsapp

Contoh Undangan Akad Nikah dan Pesta Pernikahan (Walimah) via WA

*** Bismillahirohmanirrohim
Kepada teman-temanku sekalian, sebelumnya saya meminta maaf karena hanya bisa mengabarkan berita bahagia ini melalui pesan singkat ini. Melalui pesan singkat dan padat ini kami berdua mengundang teman sekalian untuk datang ke acara Akad Nikah sekaligus Pesta Pernikahan Kami yang Insya Allah akan digelar pada :

Hari/Tanggal : Senin, 17 Juni 2019
Jam : 09.00  selesai
Ditempat : Lantai Dasar Masjid Faskhair Samarinda

Kami berdua sangat berharap teman-teman sekalian dapat datang ke acara akad nikah dan pesta pernikahan kami. Akhir kata kami ucapkan terima kasih

Contoh Undangan Akad Nikah dan Pesta Pernikahan (Walimah) via WA

***Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Kepada rekan rekan kerjaku sekalian dalam pesan singkat saya ini, saya ingin memberitahukan bahwa saya akan melaksanakan akad nikah sekaligus pesta pernikahan yang akan dimulai pada :

Hari/Tanggal : Senin, 17 Juni 2019
Jam : 09.00  selesai
Ditempat : Lantai Dasar Masjid Faskhair Samarinda

Dalam acara pernikahan ini, saya mengharapkan rekan-rekan kerja dapat datang dan hadir dalam pernikahan saya. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Contoh Undangan Pernikahan dan Walimah lewat Whatsapp (WA)

***Bissmillahirrohmanirrohim
Diberitahukan untuk saudara sekalian bahwa dalam pesan ini saya ingin mengundang saudara sekalian untuk bisa hadir dalam pernikahan saya, yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : senin, 23 April 2018
Jam : 09.00  selesai
Ditempat : Gedung kartini lantai 2

Dalam pesan singkat ini saya mengundang sekalian untuk bisa datang dalam acara pernikahan saya yang akan diselenggarakan pada waktu dan hari yang sudah ditetapkan tersebut. saya berharap saudara sekalian dapat hadir dalam pernikahan saya. Maaf jika terdapat kata-kata saya yang salah, dengan ini saya mengucapkan terima kasih.

Contoh Undangan pesta Pernikahan dan akad nikah lewat Whatsapp

Contoh Undangan Pernikahan dan Walimah lewat Whatsapp Grup (WAG)

***Bismillah, Assalamualaikum.
Untuk teman-temanku sekalian, saya ingin mengundang teman-teman dalam acara pernikahan saya. Yang akan digelar pada:

Hari/Tanggal : Senin, 17 Juni 2019
Jam : 09.00  selesai
Ditempat : Lantai Dasar Masjid Faskhair Samarinda

Diminta untuk kehadiran teman-teman sekalian dalam acara pernikahan saya tersebut. atas perhatian teman sekalian saya mengucapkan terima kasih.

Demikian contoh kata-kata atau undangan akad nikah dan pesta pernikahan (Walimatul Ursy) yang dapat dikirimkan melalui Whatsapp dan atau Whatsapp Grup (WAG) kepada teman-teman dan atau rekan kerja sekalian. Semoga bermanfaat dan Share jika bermanfaat bagi semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar