Skip to main content

Unduh Download Perkalian 1 sampai 10 format pdf

Penajam.Com - Bismillah. Salah satu mata pelajaran yang diakui oleh kebanyakan manusia adalah matematika. Padahal menurut ahli matematika bahwa pelajaran matematika tersebut tidak akan terasa sulit jika kita benar-benar mencintai dan berusaha untuk mempelajarinya. Bahkan dari sebagain orang yang sangat menguasainya mengatakan bahwa pelajaran matematika sangat enak jika dinikmati dalam proses mempelajarinya. Tentunya itu pendapat masing-masing manusia boleh sama dan boleh saja berbeda.

Belajar Perkalian 1 sampai 10

Belajar bagi anak bisa saja sedikit membosankan bisa juga melelahkan bagi mereka. Pada posisi kita sebagai orang tua terkadang mengajari anak untuk menghafal perkalian 1 sampai dengan 10 kadang mudah kadang susah. Hal ini pasti kita temui sebagai orang tua yang ingin anaknya bisa segera dapat menghafalkan sesuatu yang kita harapkan berguna baginya kelak. Salah satunya adalah menghafal perkalian. Perkalian yang mudah adalah perkalian 1 sampai dengan 10.

download unduh contoh perkalian 1 sampai dengan 10 pdf gratis

Bisa jadi diantara kita saja menghafalkan perkalian 1 sampai 10 terkadang lupa terkadang harus mengingat sejenak. Namun berbagai cara dapat kita tempuh salah satunya yaitu dengan membuat sebuah template dari excel atau open document sheet (.ods)

Kali ini saya telah berhasil membuat sebuah template sederhana untuk membantu anda sekalian terutama orang tua untuk belajar menghafal perkalian 1 sampai dengan 10 dengan cara yang sangat mudah dan dengan biaya yang cukup lumayan murah. 

Boleh dikatakan mudah karena kita hanya perlu mengunduh/download pada tautan yang akan saya sertakan dibawah ini, kemudian kita mencoba mencetaknya di kertas A4 (kertas foto, kertas biasa tidak masalah) dengan menggunakan printer warna yang ada dirumah atau di warnet. Bisa dikatakan murah karena kita tidak perlu susah payah keluar rumah atau berjalan-jalan hingga ke toko buku besar di sebuah mall untuk membeli ini template ini.

Donlot download unduh contoh Perkalian 1-10 pdf gratis

Saran saya jika anda tidak mau terlalu repot maka hasil unduhan template perkalian ini dapat anda berikan di Warnet atau Toko Fotokopi disekitar rumah anda jika anda tidak memiliki printer warna. Jikalau anda mau, anda dapat mencetaknya secara ulang menggunakan kertas A3. Hal ini dapat dilakukan oleh toko fotokopi. Namun konsekuensinya adalah hasil fotokopi akan berwarna hitam saja. Penulis hanya ingin sekedar berbagi dan memohon doa dari pembaca sekalian agar dimudahkan untuk mengajarkan ilmu ini juga pada keturunan (anak) penulis karena menulis dan mempraktekkan adalah dua hal yang berbeda dan keduanya merupakan suatu tantangan tersendiri. 

Link/tautan Download/unduhan

Silahkan Unduh pada tautan ini . >>> D.O.W.N.L.O.A.D<<<

Selamat mencoba semoga berhasil dan berguna bagi kita semua. Alangkah bahagianya saya karena dapat berbagi dengan anda, semoga demikian pula anda yang sudi berbagi postingan ini diberanda Facebook, Instagram, Twitter dan media sosial lainnya. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar