Katering Aqiqah murah di Balikpapan

Katering Aqiqah murah di Balikpapan

Bismillah. Alhamdulillah segala puji bagi Allah pemilik Semesta alam karena berkat Rahmat serta Hidayah-Nya segala sesuatu yang menyangkut kebaikan dan amalan sholih yang kita kerjakan setiap harinya dipermudah oleh-Nya. Aamiin. Beberapa waktu lalu kami mengadakan acara aqiqah/akikah atas kelahiran anak kami yang ke-5. Secara kebetulan anak kami yang ke-5 tersebut adalah seorang anak perempuan yang sholehah (Insya Allah). Untuk keempat anak kami sebelumnya, dalam acara aqiqah/akikah kami selalu memotong/dipotongkan kambing sebagai salah satu syarat aqiqah tersebut.

Sebagai rasa syukur aqiqah/akikah kami adakan diawal kelahiran bayi. Menurut pengetahuan kami dapat diadakan pada hari ke-7, hari ke-14 atau hari ke-21. Disini ada beberapa perbedaan pendapat, namun sebagai bentuk kehati-hatian dan rasa syukur kami atas anugerah dan amanah Allah berupa anak-anak yang sholeh dan sholehah (Insya Allah) maka kami mengadakan diawal kelahiran bayi tersebut.

Seperti keadaan sebelumnya jika mengadakan aqiqah/akikah kami memotong sendiri namun karena beberapa alasan (agak mendadak) yang sebelumnya rencana di ahri ke-14 maka kami majukan acara aqiqah/akikah tersebut di hari ketujuh dengan mengundang teman-teman kantor dengan menggunakan aplikasi Whatsapp dan aplikasi Telegram (opsional) dan beberapa tetangga serta beberapa teman lainnya. Kami menggunakan jasa katering aqiqah/akikah di Balikpapan. Setelah dihitung dan diperkirakan secara matematis dan penggunaan waktu maka menggunakan jasa katering aqiqah/akikah lebih mudah, cepat dan simpel serta terhitung murah.

Atas rekomendasi paman kami (terima kasih paman) yang telah menggunakan jasa katering aqiqah/akikah murah di Balikpapan dan sekitarnya maka kami coba hubungi owner katering aqiqah/akikah tersebut. Ada banyak jasa katering aqiqah/akikah di kota Balikpapan dan kami menggunakan jasa katering aqiqah/akikah yaitu Rahma Aqiqah. Alhamdulillah sesuai ekspektasi kami bahwa jasa dari Rahma aqiqah/akikah pelayanannya sangat baik dan amanah serta bertanggungjawab serta fleksibel. Namun sebagai pihak pemesan jasa katering aqiqah/akikah kita juga harus berusaha mengatur waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan. Seperti yang kami lakukan yaitu 2 hari sebelum acara kami melakukan pemesanan. Alhamdulillah disepakati dan disanggupi oleh pihak jasa katering aqiqah/akikah Rahma Aqiqah Balikpapan. Kami hanya perlu memesan sesuai paket yang ada, setelah disepakati maka nama bayi yang akan di aqiqah/akikahi dikirim melalui WA atau SMS. Lalu pembayarannya bagaimana? Disinilah letak amanahnya antara penjual dan pembeli yaitu saling kepercayaan selalu dijaga. Pembayaran dilakukan pada saat makanan aqiqah/akikah diambil/diantar oleh pihak jasa aqiqah/akikah murah tersebut.

Ada kejadian unik (menurut kami) ketika kami  mengambil pesanan tersebut ke Pelabuhan Semayang Balikpapan. Ternyata dalam perjalanan pulang dari Balikpapan ada makanan yang tidak turut serta terbawa bersama makanan daging kambing aqiqah/akikah tersebut yaitu lontong. Karena kami memesan paket komplit untuk aqiqah/akikah tersebut yaitu dengan lontong/nasi. Masih dalam perjalanan kamipun berusaha menghubungi pihak Rahma aqiqah/akikah dan pihak Rahma aqiqah/akikah meminta maaf dan bersedia mengganti atau mengantar ditempat yang telah disepakati atas makanan yang tertinggal tersebut. Karena menurut hemat kami lebih baik kami meminta ganti berupa uang yang akan diserahkan pada saat pengembalian tempat/termos yang dipinjamkan pihak jasa katering aqiqah/akikah murah Balikpapan tersebut.

Alhamdulillah acara berjalan sesuai yang direncanakan dan pihak penyedia jasa katering juga amanah. Ada banyak sekali jasa katering aqiqah/akikah murah di Kota Balikpapan namun menurut kami Rahma Aqiqah adalah salah satunya. Terima kasih Rahma Aqiqah Balikpapan atas kerjasamnya. Testimoni ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis semoga bermanfaat bagi anda yang ingin atau sedang mencari jasa katering aqiqah/akikah murah di kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar