Contoh undangan aqiqah melalui pesan Telegram

Contoh undangan aqiqah melalui pesan Telegram

Bismillah. Pada postingan sebelumnya kita telah membahas serta memberikan contoh undangan aqiqah/akikah melalui pesan di WA (Whatsapp) dan kali ini kita akan membuat atau memberikan contoh undangan aqiqah atau akikah melalui pesan di Telegram. Aqiqah sudah menjadi kebiasaan bahkan termasuk dalam syariat Islam yang patut dilaksanakan karena telah dicontohkan oleh Rasulullah ﷺ. Dengan adanya kegiatan aqiqah tersebut maka kita pasti akan memerlukan undangan untuk mengundang rekan kerja, kerabat serta teman-teman semua yang ada di sekitar rumah atau dikampung halaman. Minimalnya adalah undangan aqiqah untuk teman sekantor dan sebagainya.


Contoh undangan aqiqah melalui pesan Telegram
Komunikasi melalui suara biasa digunakan sarana telepon, voice call (Whatsapp, Messanger, Telegram dan sebagainya) serta komunikasi melalui pesan teks banyak jalannya bisa menggunakan Whatsapp, Telegram, Messanger dan lain sebagainya. 

Kali ini kita akan menggunakan sarana Telegram untuk membuat undangan acara aqiqah tersebut. Tentunya nomor-nomor orang-orang yang akan kita undang sudah kita simpan sebelumnya. Contoh undangan berikut ini adalah contoh yang sederhana yaitu melalui pesan teks dan dapat dikirim baik perseorangan atau melalui Grup Telegram yang kita ikuti dan kita kelola.

=================================
Contoh undangan aqiqah melalui pesan Telegram

Assalamu'alaikum.
Bismillah. Mohon ijin Bapak/Ibu unsur Pimpinan beserta seluruh staf kantor xxx. Tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu seluruhnya untuk hadir dalam acara syukuran (aqiqah) atas kelahiran anak kami yang pertama dengan nama Abdirrahman Umair pada :

Hari :  Rabu, 28 Februari 2019
Waktu : Ba'da sholat Zuhur (12.30 sampai selesai)
Tempat : Perum Indah Lestari blok AA Balikpapan Kaltim

Semoga berkenan hadir bagi yang tidak berhalangan. Karena sifatnya makan siang/syukuran serta mengingat terbatasnya ruangan dirumah kami, agar kehadirannya dapat diatur secara bergantian serta tidak membawa hadiah berupa apapun juga. Terima kasih.

Assalamu'alaikum.
Yang berbahagia,



Abdillah & Rumaysho
===============================

Demikian contoh undangan aqiqah yang dapat kita kirim melalui pesan di Telegram dan kita sebagai pihak yang mengundang tentunya besar harapan agar yang diundang dapat datang dengan catatan tidak adanya halangan bagi yang diundang. Untuk contoh undangan melalui pesan di WA (Whatsapp) bisa dibaca pada postingan Contoh undangan aqiqah/akikah lewat WA. Semoga bermanfaat.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar