Skip to main content

Promo Indosat Ooredoo Terbaru dan cara mendapatkannya

Penajam.Com - Bismillah (Dengan Nama Allah). Biasanya jika kita telah menggunakan layanan telekomunikasi yaitu Indosat Ooredoo yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terlama di Indonesia maka kita akan diberikan bermacam-macam tawaran menarik dari operator tersebut. Promo Indosat Ooredoo terbaru tersebut biasanya dipersembahkan untuk para pelanggan yang telah setia menggunakan layanan mereka. Berbagai macam dan ragam promo biasanya digunakan untuk menarik pelanggan baru serta mempertahankan pelanggan setia. Apalagi jika telah menggunakan layanan tersebut bertahun-tahun bahkan berpuluh tahun. Lalu bagaimana cara yang tepat dan cepat untuk mendapatkan promo Indosat terbaru tersebut?.

Promo Indosat Ooredoo Terbaru dan cara mendapatkannya

Alasan mengapa harus pilih Indosat Ooredoo
Setiap provider pastinya memiliki program yang diklaim lebih baik dan lebih mengikuti hati pelanggannya. Hal ini menyebabkan para provider telekomunikasi tersebut menawarkan keunggulan program yang salah satu tujuannya menambah pelanggan atau mempertanhankan pelanggan yang telah ada. Berikut adalah beberapa keunggulan program Indosat Ooredoo (versi mereka).
  • Serunya pengalaman internet makin kuat di lebih dari 3.500 kecamatan di seluruh Indonesia & akan terus berkembang. Unlimited gak habis-habis Akses Apps dan streaming gak habis-habis Sisa kuota tidak hangus.
  • Indosat Ooredoo membebaskan internet. Di program/kartu IM3 Ooredoo, kami percaya perubahan. Perubahan untuk membebaskan internet sehingga semua orang bisa online dengan akses cepat, terjangkau, punya banyak kuota dan tanpa cemas.
  • UNLIMITED. Kini Dengan Instagram Benar-benar unlimited lebih baik dari sebelumnya! Posting foto seru di Instagram dan Instastory gak habis-habis. Nikmati akses unlimited ke YouTube dan semua aplikasi populer. Unlimited bukan seperti yang lain.
  • Baru! PAKET YELLOW. Super hemat dan kini banyak bonusnya! Internetan dengan harga superhemat bikin internetan puas seharian Sekarang, internetan dengan Pulsa Safe juga bikin kamu aman dari pulsa jebol. Tunggu apalagi beli Paket Yellow sekarang dan nikmatin bonusnya!
  • Tidak ada lagi sisa kuota hangus. Gak ada lagi kuota yang takut sisa kuotanya hangus karena masa aktif habis. Dengan DATA ROLLOVER bikin internetan gak dikejar waktu, karena sisa kuota bisa dipakai bulan selanjutnya Gratis Simpan terus setahun penuh tanpa Registrasi
  • Freedom Postpaid. makin rame makin berarti. Berbagai keuntungan dan fitur terkini dengan biaya tetap setiap bulannya untuk kamu, teman dan keluarga.
  • Makin lengkap dan seru dengan myIM3. Banyak yang bisa kamu lakukan dengan myIM3. Makin seru dengan berbagai promosi dan penawaran spesial. Kemudahan cek pulsa, kuota dan bonus. Isi ulang bonus, beli paket data dan kelola akun Fitur baru Smart Data Control Promo & penawaran yang hanya ada di myIM3.
Promo Indosat Ooredoo Terbaru dan cara mendapatkannya

Sama seperti pada promo Telkomsel dan cara mendapatkannya yang beberapa waktu lalu telah dibahas, maka pada bahasan kali ini juga akan menjelaskan sedikit cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan promo dari Indosat Ooredoo.

1. Perhatikan Hari dan Momennya

Coba saja anda menekan *123# dan lihat apakah pada hari tersebut ada promo yang ditawarkan?. Biasanya provider menawarkan banyak promo pada hari-hari tertentu dan momen-momen tertentu. Sebagai contoh promo Ramadan, Promo Tahun Baru, Promo 17 Agustus, Promo Hari Pendidikan, Promo Hari Kesaktian Pancasila, Promo Hari Pelanggan dan promo lainnya. Jadi jangan menyerah untuk mendapatkan promo terbaru dari Indosat Ooredoo. Sekali lagi jangan menyerah untuk mencoba mendapatkan promo terbaru dengan cara mudah akses *123# dari handphone atau smartphone anda. Silahkan dicoba ya.

2. Perhatikan Nomornya

Apakah semua nomor bisa mendapatkan promo tersebut? Menurut pengalaman nomor baru lebih banyak peluangnya mendapatkan promo jika dibandingkan dengan nomor lama. Hal ini bisa jadi disebabkan adanya upaya menggaet pelanggan baru agar tidak berpindah ke provider lain. Namun bukan berarti pengguna dengan nomor lama tidak dimanjakan dengan promo-promo yang lumayan memanjakan. Bisa jadi terkadang malah banyak nomor lama yang diberikan kesempatan oleh provoder untuk menikmati promo yang luar biasa memanjakan penggunanya. Sebagai contoh promo yang dapat memanjakan pelanggannya seperti gratis unlimited Instagram, gratis akses chatting (biasanya Whatsapp dan aplikasi sejenis), gratis akses Facebook (walaupun dibatasi hanya akses teks tanpa gambar) dan sederet penawaran promo terbaru lainnya. Silahkan kunjungi *123# atau akses aplikasi MyIndosat dari smartphone anda.

3. Ikuti atau kunjungi tautan dibawah ini
Ketika penulis memposting kabar berita baik untuk pengguna baru dan lama Indosat Ooredoo, promo yang ada pada provider ini masih berlaku dan penulis tidak tahu sampai kapan namun bagi anda yang merasa penasaran silahkan kunjungi tautan (link) berikut. Promo Indosat Ooredoo terbaru dan cara mendapatkannya, diakses melalui browser.

Promo Indosat Ooredoo Terbaru dan cara mendapatkannya
Alhamdulillah (Segala Puji bagi Allah) demikianlah cara termudah dan terbaik untuk mendapatkan promo Indosat Ooredoo terbaru. Semoga bagi yang belum mengetahui caranya bisa segera mempraktekkan mulai dari sekarang juga dan berkenan membagikannya ke akun media sosial masing-masing. Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar