Skip to main content

Fitur unik aplikasi Telegram

Penajam.Com | Bismillah. Telegram itu aplikasi pesan instan yang bisa mengirim teks, foto, video, stiker, dan lain-lain. Telegram juga punya fitur-fitur unik seperti bot, channel, dan grup rahasia. Telegram itu lucu karena stikernya banyak yang kocak dan bisa bikin ngakak. Telegram juga aman karena enkripsinya kuat dan bisa hapus pesan otomatis. Telegram itu seru karena bisa kenalan dengan orang-orang baru dari seluruh dunia.

Fitur unik aplikasi Telegram

Fitur unik aplikasi Telegram antara lain :

  • Keanggotaan Premium: Telegram menawarkan keanggotaan Premium dengan harga $4.99/£4.99 yang memberikan keuntungan seperti unduhan yang lebih cepat, unggahan file yang lebih besar, dan stiker serta reaksi eksklusif.
  • Dukungan untuk berbagai platform: Telegram dapat diunduh di smartphone, tablet, dan PC, dengan aplikasi iOS, Android, macOS, dan desktop tersedia. Anda juga dapat masuk secara online dengan Telegram Web. Selain itu, API Telegram terbuka untuk pengembang, yang berarti Anda dapat menemukan aplikasi tidak resmi yang dibangun untuk platform lain.
  • Obrolan rahasia: Telegram memungkinkan pengguna untuk membuat “obrolan rahasia” yang dienkripsi ujung-ke-ujung. Namun, fitur ini tidak didukung dalam obrolan grup.
  • Kapasitas anggota obrolan grup yang besar: Obrolan grup di Telegram memiliki kapasitas anggota hingga 200.000.
  • Bot API: Telegram memiliki Bot API sendiri yang memungkinkan pengembang membuat bot mereka sendiri untuk membawa sedikit otomatisasi ke obrolan mereka.

Demikian beberapa fitur unik aplikasi Telegram yang sepatutnya diketahui bersama. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba aplikasi keren ini. (dari berbagai sumber).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar