Skip to main content

Download Pack of Autumn Wallpaper

Penajam.Com | Bismillah. Autumn adalah musim gugur yang terjadi antara bulan September dan November. Musim ini ditandai dengan peralihan dari suhu panas dan lembab menuju suhu yang lebih dingin dan kering. Dalam hal warna, musim gugur sangat terkenal karena warna-warna yang indah dan menyegarkan, seperti merah, oranye, dan kuning yang memenuhi jalanan dan taman.

Autumn juga merupakan musim pertanian yang penting, karena banyak tanaman yang dipanen pada musim ini. Tanaman-tanaman seperti kentang, jagung, dan gandum sering dipanen dan disimpan untuk musim dingin yang akan datang. Banyak orang juga merasa senang mengunjungi kebun-kebun buah dan taman untuk memanen buah-buahan musiman seperti apel dan pir.

Nyatanya, musim gugur juga memiliki beberapa hal negatif. Cuaca yang lebih dingin dan kurangnya sinar matahari membuat banyak orang merasa sedih dan lesu. Namun, banyak orang yang menikmati musim gugur karena dapat memberikan waktu untuk merencanakan liburan musim dingin dan beraktivitas di luar ruangan seperti berkemah, berjalan-jalan, dan menikmati warna-warna musim gugur.

























Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar