Skip to main content

Contoh Doa Pembukaan Acara Resmi Terbaru

Penajam.Com | Bismillah. Contoh doa pada pembukaan acara, pembukaan suatu kegiatan, pembukaan acara pelatihan, pembukaan acara workshop, pembukaan acara diklat resmi di berbagai bidang dan lainnya, pada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kota, Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Kelurahan, Pemerintahan Desa, Kementerian, Lembaga, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah dan instansi Pemerintahan maupun Swasta lainnya, contoh doa ini adalah contoh yang bersifat resmi dan dibacakan secara Islam.

Contoh doa pada pembukaan acara, pembukaan suatu kegiatan, pembukaan acara pelatihan, pembukaan acara workshop, pembukaan acara diklat resmi

Berikut ini adalah contoh doa yang biasa digunakan pada acara-acara yang dimaksud diatas.

DOA PEMBUKAAN

 

Assalamua’laikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

A’Uzubillahimnasyaitanirrajim Bismillahirrahmanirrrahim

 

Alhamdullahirrabbila’alamin Wassalatu wassalamu’ala Asyarafilwalmursalin Wa’alaaalhi Waashabihiajma’in

 

Allahuma Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim

Dengan segala kebesaran dan keagunganMu kami tak henti-hentinya mengucapkan puji serta syukur atas nikmat dan rahmatMU yang senantiasa diberikan kepada kami sehingga pada malam hari ini kami dapat hadir bersama, dalam rangka kegiatan Workshop Manajemen Pendidikan Usia Dini pada Disdikpora Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, tiada harapan dan dambaan kami melainkan mengharap barokah dan ridhoMu selalu menyertai dalam kegiatan ini sehingga memberi manfaat dalam pengabdian kepada Bangsa,negara dan masyarakat

 

Allahumma Ya Allah Ya Rabbana Ya Karim

Limpahkanlah kekuatan, kesehatan serta keselamatan kepada kami agar tidak ada hambatan suatu apapun sampai selesainya kegiatan Pelatihan SDM Aparatur Pemerintah Bidang Pengelolaan TIK Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur ini mulai tanggal 8 – 11 Januari 2023 nanti.

 

Ya Allah Ya Rabbana

Jadikanlah momen kegiatan Workshop Manajemen Pendidikan Usia Dini pada Disdikpora Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur ini sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan dalam pemahaman Aplikasi Perkantoran sehingga dapat diterapkan dan mempermudah pekerjaan administrasi di setiap satuan kerja kami.

 

Ya Allah ya ghofur

Ampunilah dosa dan kesalahan kami, kesalahan orang tua kami, pemimpin-pemimpin kami, dan orang-orang yang telah mendahului kami. Terimalah doa kami.

 

Allahummaghfirli Muslimina wal Muslimat, Walmukminina wal Mukminat, Al Ahya Iminhum wal Amyat, Birrahmatika Ya Arrhamarrahimin, Rabbana Zhalamna Anfusana wa Illam Taghfirlana Watarhamna Lanakunanna Minal Hkasirin.

 

Rabbana Atina Fiddunya Hasanah, Wa fil Akhiratihasanah, Waqina ‘Adzabannar,

Subhannarabbika Rabbil ‘Izati’Ama Yaa Sifunna Wa Salammun’alal Mursalin

Walhamdullillahirrabbil’alamin

 

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabaratuh.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar