Skip to main content

Cara cepat membuka Tissu isi ulang versi Anak lengkap video

Penajam.Com | Bismillah. Dalam kehidupan sehari-hari tentu saja kita menjumpai yang namanya tissu. Berbagai macam tissu ada disekitar kita baik tissu wajah, tissu toilet, tissu makan, tissu makanan/gorengan/penyerap minyak. Pada dasarnya bahan yang digunakan untuk membuat kertas tissu sama saja. Namun kali ini kita bukan akan membahas bahan baku atau lainnya melainkan bagaimana cara membuka tissu dari bungkusnya.

Dikebanyakan tempat terutama diwilayah Indonesia tissu kemasan isi ulang banyak dijual, selain praktis dan bisa dibaw kemana saja juga harganya terjangkau. Tahukah anda sebenarnya cara membuka bungkus tissu sebenarnya mudah saja. Hal ini bisa dilakukan oleh anak-anak sekalipun. Lalu bagaimana caranya?

Mudah saja kok, ambil sebungkus tissu lalu taruh diantara kedua telapak tangan lalu tepuk tangan-kan tissu hingga meletus atau pecah. Sangat mudah bukan? Silahkan simak video dibawah ini agar lebih jelasnya.


Selamat mencoba semoga berhasil dan bermanfaat bagi semua. Jangan lupa share postingan ini agar yang lain menjadi tahu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar