Skip to main content

3 Tema keren untuk Windows 10

Penajam.Com | Bismillah. Mungkin belum banyak diantara pengguna Windows 10 yang mengetahui bahwa Windows 10 bisa menggunakan tema yang telah dikustomisasi atau diubah sesuai dengan keinginan pengguna itu sendiri. Ada banyak tema windows 10 yang dapat anda gunakan secara gratis jika anda sudah merasa bosan dengan tema bawaan atau anda ingin bereksperimen dengan tema baru yang lebih fresh dan menyenangkan mata pengguna. Dibawah ini ada 3 tema windows 10 yang keren dan bisa anda gunakan sebagai variasi laptop atau desktop kesayangan yang sekarang digunakan. Jangan ditunda lagi untuk melaukan sedikit perubahan yang akan mengubah mood anda.

Dark Blue Theme
Berbagai nuansa biru mungkin menarik untuk anda, tetapi anda harus ingat bahwa selain warna ini, mungkin masih ada warna lain yang anda akan melihat dan menghargai. Anda mungkin juga menemukan nuansa spesifik biru menarik. Biru gelap bukanlah naungan keras seperti mungkin karena dapat sangat mudah untuk memasangkan dengan banyak warna lain yang juga Anda sukai. Ada juga kesempatan bahwa tema Windows 10 dapat terlihat hebat dengan warna laptop Anda dan ini adalah alasan utama mengapa Anda memilihnya di atas semua wallpaper lain yang mungkin Anda miliki. Anda tidak akan menyesal dengan mengunduh tema ini. Yuk dicoba melalui link dibawah ini.

3 Tema keren untuk Windows 10 Dark Blue Theme


Link : U.N.D.U.H

Gradient Theme
Ketika Anda mendengar kata  "gradien " apa yang biasanya Anda pikirkan? Apakah Anda berpikir tentang berbagai warna yang semua ditempatkan bersama-sama tetapi tidak dalam bentuk campuran? Pada dasarnya, gradien dikenal sebagai kata mewah tapi ini sebenarnya mengacu pada suatu arah yaitu arah warna yang mungkin akan terjadi. Namun, memiliki berbagai warna sebagai tema Windows 10 desktop atau laptop anda akan memberikan rasa takjub dan variatif. Anda tidak akan memiliki waktu sulit menghargai warna yang Anda akan melihat sama sekali. Dari warna terang ke warna gelap, tema Windows akan cocok dengan suasana hati saat ini dan ini bisa menjadi sesuatu yang baru bagi anda. Silahkan unduh melalui link dibawah ini.

3 Tema keren untuk Windows 10 Gradient Theme

Link : U.N.D.U.H


Pixel Theme
Terkadang Anda perlu melihat sesuatu yang berbeda agar dapat menghargai hal yang sering anda lihat. Melihat pelangi mungkin tidak dianggap menakjubkan untuk anda lagi tetapi anda dapat yakin bahwa melihatnya dalam bentuk pixel seperti bagaimana anda akan melihat tema ini dapat mengubah banyak hal. Lihat berbagai hal yang pixel melalui tema wallpaper ini sekarang. Yuk diunduh melalui link dibawah ini. 

3 Tema keren untuk Windows 10 Pixel Theme

Link : U.N.D.U.H

Demikian postingan ini diterbitkan agar saya dan anda sekalian dapat menikmati sistem operasi keren ini untuk membantu pekerjaan atau hobi anda. Silahkan share jika dirasa bermanfaat bagi semua. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar