Skip to main content

Mengenai dxdiag di Windows 10 serta fungsinya

DirectX Diagnostic Tools ( DXDIAG) merupakan suatu jendela yang menunjukkan data mengenai detail dengan cara singkat mengenai seluruh Bagian Perangkat keras(hardware) serta Driver ( software- software ataupun fitur lunak yang jadi penghubung perlengkapan aksesoris pc) yang terinstall pada fitur PC. DirectX Diagnostic Tools merupakan teknologi yang dipakai oleh banyak program multimedia di Windows. DirectX Diagnostic Tools tidak seperti System Information yang membagikan data dengan cara komplit atau perinci mengenai sistem pada fitur pc kita. Namun keduanya dapat kita peruntukan rujukan atau referensi yang berhubungan dengan Metode bagaimana kemampuan PC Yang Memakai Sistem Pembedahan Windows.

Mengenai dxdiag di Windows 10 serta fungsinya

Selanjutnya cara- cara buat membuka atau menunjukkan DirectX Diagnostic Tools( dxdiag) serta uraian setiap Tab:

• Awal, Klik tombol Mulai menu Windows, ketik filename dxdiag pada kotak Search, setelah itu klik ataupun tekan enter keyboard pada icon dxdiag yang timbul.

• Ataupun Kita dapat memakai guna Run bila pc Kita memakai OS Windows Vista, OS Windows XP, ataupun Versi Windows lainnya.

Pada uraian ini hendak aku bahas hal sistem dxdiag pada windows XP.

• Saat ini Jendela DirectX Diagnostic Tools terbuka dengan Tab awal merupakan System. Melalui tab ini kita dapat memandang data singkat yang terpaut dengan sistem pada pc kita, yaitu

mencakup bertepatan pada hari ini, julukan pc, tipe system pembedahan di pc itu( OS), bahasa yang dipakai, produsen atau pabrikan pc, bentuk pc atau seri pc, tipe processor, tipe Bios, Memory( RAM) yang terinstall, dan lain- lain.

• Yang kedua merupakan directX Files, pada tab ini bermuatan file- file yang lagi berjalan di sistem pc kita.

• Yang ketiga merupakan tab Display, yang membagikan data mengenai Device serta Driver( perlengkapan serta driver) yang terpaut dengan Display atau bentuk pada pc kita, disini kita dapat memandang Manufacturer dari VGA( Film Graphics Array), Julukan serta Tipe VGA, kapasitas pernyataan maximal VGA, bentuk serta tipe Driver buat VGA, dan lain- lain.

• Yang keempat adalah tab Sound, yang membagikan data mengenai output audio dan device atau perlengkapan serta drivernya.

• Yang kelima merupakan tab music, yang membagikan data mengenai output audio buat alat- alatnya, dan port- port atau halte calo aplikasi serta perangkat keras music di pc.

• Yang keenam merupakan tab Input, yang membagikan data mengenai seluruh alat input yang lagi terinstall pada fitur pc kita, ialah, USB Devices serta PS atau 2 Devices, alat pemantau, keyboard serta lain- lain. Disini Kita dapat memandang sub dari data jenis penting dengan metode melaksanakan double- click ataupun melaksanakan klik pada tombol+, sebab sub jenis dikemas dalam wujud pelayaran hirarki.

• Yang ketujuh merupakan tab Jaringan. Yang bermuatan seluruh yang berkaitan dengan pengkoneksian jaringan.

• Serta yang terakhir merupakan tab more help yang bermuatan seluruh dorongan yang ada pada dxdiag ini.

Demikian informasi mengenai dxdiag atau DirectX Diagnostic Tools. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar