Skip to main content

Tentang New Microsoft Edge 2020 dan Link Download

Penajam.Com - Bismillah. Raksasa software Microsoft pada awal tahun 2020 ini secara remi meluncurkan browser Microsoft Edge dengan tampilan dan basis baru. Berbasis Chromium yaitu sebuah proyek browser Open Source (baca : kode terbuka) yang digunakan oleh browser-browser besar lainnya seperti Google Chrome, Brave, Opera Reborn, Vivaldi, CryptoTab Browser dan browser lainnya yang belum dapat disebutkan disini.

Ternyata basis Chromium yang sifatnya open source tersebut pada akhirnya digunakan pada proyek browser besutan Microsoft. Tentunya ini merupakan salah satu berita baik karena pengguna browser Google Chrome yang selama ini memiliki keluhan dan merasakan banyak kekurangan dari browser besutan Google Inc. ini bisa merasakan sensasi yang berbeda walaupun tetap sama secara tampilan. 
Sebagaimana kita ketahui bahwa Google Chrome adalah browser terbaik saat ini. Selain terkenal dengan kecepatannya yang bagus juga didukung dengan banyaknya kostumisasi, sehingga pengguna dapat dengan baik mengoptimasinya.

Setelah melalui beberapa waktu tes, browser New Microsoft Edge ini diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2020 dan tentu saja tampilannya dibuat mirip dengan Microsoft Edge sebelumnya namun dengan berbagai tambahan dan optimasi. Seperti Tampilan Logo yang baru dan pembaruan lainnya.

Sangat cocok dengan sistem operasi Windows berbagai versi seperti Windows 10, Windows 8, Windows 7 dan lainnya serta cocok juga dengan sistem operasi besutan Apple yaitu macOS. 

Link Download (Tautan Unduh) New Microsoft Edge
Penulis sebagai pengguna Microsoft Edge juga tidak langsung dapat menggunakan browser ini, namun dengan mendowload (unduh) pada tautan yang telah ditentukan. Silahkan Download (Unduh) pada tautan dibawah ini.

Penulis akan berusaha mengupdate tulisan mengenai browser pada blog ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar