Skip to main content

Quotes atau Kata Mutiara mengenai kegagalan dan putus asa

Penajam.Com - Bismillah. Selamat Datang di Blog Penajam. Quotes kali ini yaitu " Kegagalan adalah kecelakaan kecil, dan putus asa adalah celaka besar."

Quotes atau Kata Mutiara mengenai kegagalan dan putus asa


Kegagalan adalah kecelakaan kecil, yaitu kegagalan bukan akhir segalanya. Jika kita mau berusaha maka kegagalan bukan halangan untuk sukses dan berhasil mencapai yang kita inginkan. Namun putus asa adalah kecelakaan besar yang artinya jika kita putus asa atau merasa putus asa dengan apa yang telah kita lakukan dalam usaha kita maka itu adalah akhir dari usaha kita untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan yang sebelumnya kita canangkan. Kecelakaan besar disini yaitu kesia-siaan, padahal tidaklah sia-sia apa yang kita lakukan jika itu memang telah maksimal kita lakukan. Jangan menyerah karena masa depan yang tidak dapat kita raba sedang menantikan kita yang selalu berusaha bahkan ketika menghadapi kegagalan.

Never Give Up


Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di "LIKE" dan Share tulisan ini jika bermanfaat.
Sumber : blog pribadi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar