Skip to main content

Trik Windows: bagaimana cara mengakses windows explorer dengan cepat


Penajam.Com - Iseng-iseng update blog penajam ini yang lama  menganggur. Kali ini saya akan memberikan salah satu trik windows yang sering saya gunakan namun saya tidak tahu apakah trik ini juga banyak dipakai oleh kebanyakan orang. Namun yang pastinya trik ini sangat sederhana dan mudah untuk diaplikasikan. 


kumpulan trik dan tips windows 8 windows 7 windows vista windows xp

Trik tersebut adalah bagaimana cara mengakses windows explorer dengan cepat. Biasanya masing-masing para pengguna windows berbagai versi mulai dari windows xp, windows vista, windows 7, windows 8 hingga windows terbaru yaitu windows 10 memiliki cara masing-masing dalam melakukan hal ini. Kalau saya ditanya maka saya akan mengatakan dengan menggunakan keyboard adalah cara termudah. Trik yang saya gunakan menggunakan keyboard, tentu saja keyboard dalam keadaan normal. Sebagai ilustrasi silahkan lihat posisi keyboard. Yang harus anda tekan di keyboard adalah :

>> Logo Windows + Huruf E <<

bagaimana cara mengakses windows explorer dengan cepat
Ilustrasi bagaimana cara mengakses windows explorer dengan cepat

Penampakan hasil kolaborasi 2 key diatas (Win Logo + E)


Bagaimana mudah bukan? Saya rasa ini saatnya anda mencoba sekarang selagi masih berada didepan layar laptop/komputer PC anda. Trik lainnya dari kombinasi atau kolaborasi dua tombol key tersebut diatas akan saya posting segera ketika saya tidak memiliki kesibukan yang berarti. Selamat mencoba semoga berhasil. Tinggalkan komentar dan jangan lupa untuk membagikan di beranda media sosial anda. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar