Just writing about life because writing is sharing

Maling lagi...maling lagi...

kejadian ini bermula ketika kami tergesa-gesa menuju ke masjid karena telah tertinggal satu rakaat sholat.
ketika pulang kami mendapai hp yang tergeletak di atas meja komputer sebanyak 3 buah telah raib di ambil maling.
teman-teman semua kebingungan karena ga tahu kemana perginya maling itu. Dan lucunya ketika maling HP tersebut sebanyak dua orang meninggalkan kediaman asrama, sempat menegur salah seorang teman yang baru pulang dari masjid dan juga pemilik sah hp yang hilang tersebut.lalu karena teman tersebut tidak mengira bahwa hpnya yang hilang segera menuju kamar. melalui jendela kamar dari luar sudah tak terlihat lagi hpnya.
Lalu ia menuju kamar teman yang lain, tapi teman itu lagi melaksanakan sholat sehingga ia tidak menghiraukan panggilan dari luar.

Beruntung karena hp milik saya tak hilang walaupun berada diatas kasur yang saya gunakan. Mungkin karena tertutup sarung, maling-maling itu tak melihatnya. Sudah menjadi kebiasaan saya pribadi untuk berhati-hati karena kejadian ini sudah berulang kali terjadi.
Ketika kami berada di Jalan M.Yamin depan STMIK WiCiDa, kami juga sempat lengah oleh ulah maling. Namun kami tidak sempat kecolongan hp.Bahkan pada kejadian yang kesekian kalinya teman-teman sempat menangkap maling hp tersebut, namun "keberuntungan" sedang menghinggapi maling tersebut hingga ia bisa melepaskan diri.

Tapi kejadian hari ini sungguh diluar perkiraan kami
menjadi "pelajaran penting" bagi kami dan tidak terulang kembali di masa akan datang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Maling lagi...maling lagi...

2 comments:

  1. test...test...katanya ga bisa ninggalin komen, coba dulu ya...

    ReplyDelete
  2. wah tmn ika prnah tuh 2x kjdian d tmpt kos jg. wktu tu trnyata cew pula yg jd maling, smpet kepergok ngakunya nyari sapa gt nyasar. brarti blkangan tmpt kos yang byk d incar kali ya!

    ReplyDelete