Just writing about life because writing is sharing

LELAH JUGA.................

He...he...he... judulnya ga aneh khan?
Maksudnya rasa seperti itu pasti semua manusia mengalaminya apalagi yang sedang bekerja apakah mencari nafkah untuk diri sendiri, keluarga ataupun untuk keperluan lainnya.
Walaupun lelah itu sendiri dapat pula datang tanpa kita sadari. Maksudnya kita sama sekali tidak berharap, namun kadang motivasi dalam diri kita sendiri yang "mengharuskan" kita tidak lelah, bahkan kita tidak merasakan lelah tersebut hingga kita pada saat istirahat tubuh kita menginginkan istirahat yang "lebih".
sangat wajar khan jika kita merasa begitu lelah setelah bekerja seharian. Jangan salah lho, lelah itu bukan hanya diperoleh bagian tubuh yang aktif bergerak, namun juga diperoleh oleh otak kita yang selalu berfikir dan dituntut untuk selalu bekerja dengan otak dan pikiran kita.
Makanya orang yang selalu berfikir dengan keras pasti otaknya akan terasa terkuras. Bayangkan ga jika kita merasa lelah otak? tentunya kita akan lebih siap bekerja kembali jika otak kita telah istirahat.
Biasanya orang tua kita pasti menyarankan untuk beristirahat yang cukup dan makan makanan yang cukup pula.
Yang parahnya lagi ketika tubuh sudah merasakan sakit yang sangat, maka kita hanya bisa mengeluh minimal dalam hati kita sendiri.
Biasanya oleh kerabat kita atau orang yang peduli dengan kita menyarankan untuk segera minum obat seperti suplemen, atau bahkan mungkin kita dianjurkan mereka untuk ke dokter.
Ok, itu hanya sedikit pengalaman dari dalam diri seorang penulis "biasa", mudah-mudahan bermanfaat....
Silahkan beri komentar, kritik, saran atau apapun yang berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LELAH JUGA.................

1 comments:

  1. belakangan lg musim sakit jg kali ya!
    soalnya diriku jg begitu
    flu gak ada hentinya
    konsum obat hampir tiap hari
    lihat orang2 sekitar jg pada sakit
    kurang jaga kondisi mungkin...
    hope everything will b better...

    ReplyDelete